Kamis, 04 Oktober 2018

thumbnail

Hasil gambar untuk dealjoy bounty

Selamat pagi,

Apakah sebagian dari Anda suka berbelanja tetapi tidak punya waktu untuk mengunjungi pusat perbelanjaan ? Mungkin saat ini Anda tidak perlu khawatir karena kini semakin banyak belanja online ceafrom yang menyediakan semua kebutuhan Anda, dan semua bisa diakses hanya dengan menggunakan gadget Anda.

Belanja online Platfrom kini berkembang pesat. Minat yang berkembang dari pengguna media online menambahkan banyak anggota yang bergabung dengan platform. Masing-masing platform ini menawarkan kenyamanan berbelanja dan kenyamanan untuk berjualan secara online. Tetapi apakah Anda tahu ada platfrom yang menyediakan layanan yang berbeda dari platform shpping online lainnya. Platform ini disebut Dealjoy.

Dealjoy adalah platform yang mapan dan dikembangkan terintegrasi dengan teknologi blockchain dan kontrak pintar. Teknologi Blockhain membuatnya menjadi platform dengan layanan dan produk unik, dan kontrak cerdas digunakan sebagai perjanjian di antara pengguna platfrom, dan mencatat setiap transaksi yang terjadi di platform ini. Jadi transaksi berjalan dengan aman, transparan, dan cepat. Layanan cashback global akan menjadi landasan layanan privasi ini yang dikembangkan oleh Platfrom.


Dealjoy bekerja untuk menghubungkan antara pelanggan online dan pedagang dengan bernegosiasi dan melakukan orientasi pada penawaran afiliasi terbaik. Dan kemudian akan dilanjutkan ke toko online melalui platform ini, mereka akan menerima komisi cashback untuk pembelian mereka, dengan hampir tidak ada informasi pribadi yang mengidentifikasi yang diberikan kepada pihak ketiga.

Kali ini saya akan memberitahu Anda tentang satu di setiap ICO yang sangat baik, namanya adalah DealJoy. apa DealJoy dan apa unit bidang kebajikan, silakan tinjau artikel berikut. Dealjoy dapat menjadi platform cashback pribadi yang berpusat yang dirancang untuk melampirkan pelanggan murni ke pedagang untuk mendapatkan caching instan.

DEALJOY akan berada di sini sekarang dengan alternatif yang paling ekonomis untuk melawan pasar uang tunai ini. Aplikasi yang dikirimkan oleh tim ada di platform Android, serta di platform iOS. Membawa tak terhitung penjual dan penjual ke tempat kejadian, menawarkan mereka energi teknologi blockchain, merevolusi seluruh pasar tunai. Konsumen dapat memilih dari daftar penjual yang sangat panjang untuk mendapatkan penawaran terbaik. Berbelanja di atas panggung kemungkinan akan segera menjadi sederhana, dan mendapatkan uang kembali akan jauh lebih mudah. Dompet online digital dapat digunakan dengan benar untuk mendapatkan penanda yang diperoleh selama pembelian.

Algoritma menciptakan kesesuaian pada tahap membantu konsumen untuk mendapatkan proposal terbaik yang sesuai dengan preferensi dan perilaku mereka. Para peserta di atas panggung dapat memperoleh berbagai layanan khusus, seperti pembayaran uang yang cepat dan penawaran eksklusif. Memperkenalkan teknologi buatan dan teknologi dengan rantai blok pada satu tahap, mereka mampu membentuk panggung dalam jangka panjang dari pasar cashback mereka.


Banyak lubang loop di pasar ini harus terhubung dengan perluasan pasar uang tunai Anda yang berkembang ini. Bahkan teknologi blockchain menunjuk pada janji-janji menakjubkan di dalam ceruk beragam bisnis kecil dan waktu untuk membuatnya dalam e-commerce. https://dealjoy.io/

Dealjoy percaya bahwa untuk pencarian individu di dunia bisnis membutuhkan platform cashback yang sangat mudah disesuaikan untuk memberikan kepada dunia pemirsa dengan tingkat pengembalian dana yang kompetitif, tanpa mengorbankan privasi.

Dealjoy bekerja di antara klien dan pedagang online, bernegosiasi dan berurusan dengan penawaran sederhana. Ketika anggota kami mulai belanja online melalui platform Dealjoy, mereka akan menerima komisi untuk uang tunai untuk pembelian mereka, dengan hampir tidak ada data pribadi yang diberikan kepada pihak ketiga.

Pembayaran kecil global dan anonim diciptakan karena pengenalan mata uang kripto massal secara berkelanjutan.


Dengan menggunakan penanda standar dan teknologi ERC-20 kami, yang disebut DEAL, uang akan disediakan di kamera di seluruh dunia dan langsung, daripada pembayaran minimum

batasnya. https://dealjoy.io/



Pemenuhan sepenuhnya terhadap persyaratan GDPR, pembayaran anonim instan, serta risiko bahwa pembeli akan tetap sepenuhnya tidak pasti pada platform platform dari platform cashback standar baru dalam kerangka perdagangan mitra.

Penawaran unik untuk dijual

Platform Dealjoy memberikan resolusi yang sepenuhnya unik, yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Kekuatan Dealjoy adalah privasi pengguna, pembayaran instan, dan kenyamanan internasional.
  • Pembayaran segera setelah pembelian produk
  • Global tersedia mulai hari pertama
  • Data pribadi -Virtual yang diterima dari pengguna
  • Selalu dirilis dari penggunaan untuk semua orang di dunia
  • Tidak Internasional
Kerahasiaan
  • Karena sifat dari skema berbasis blok, anggota Dealjoy tidak memerlukan data pribadi apa pun, yang merupakan kebiasaan yang benar-benar baru dalam bisnis mitra.
  • Dealjoy dapat menjadi platform cashback internasional dalam blockchain
  • Pembayaran anonim
  • Semua pembayaran Dealjoy dibayarkan secara anonim di antara penanda ERAL ERC yang kompatibel.
  • Tidak ada informasi pribadi
  • Karena skema berdasarkan skema blok, tidak ada data identifikasi yang diperlukan untuk anggota kami.
  • Tidak ada informasi Penjualan
  • Kebiasaan Anda tidak mencari seseorang, dan kami akan mematuhi cara ini.
Hasil gambar untuk dealjoy


Info lebih lanjut:

penulis: akudanko
profil bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1009363
alamat ethereum: 0x6E88E5424950050c14D1E22294a0C1B9586c3DE4

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Diberdayakan oleh Blogger.