Senin, 13 Agustus 2018

thumbnail

cryptassist

CRYPTASSIST

SOLUSI UNTUK SEMUA MASALAH CRYPTO

Hasil gambar untuk cryptassist
Cryptassist akan memecahkan masalah ini dengan membuat mata uang kripto dapat diakses oleh semua orang dalam kehidupan sehari-hari. Dengan salah satu masalah utama dalam Kriptosfiyr saat itu, pemula mata uang kripto dan bahkan memahami ahli sulit, namun tidak setiap hari untuk digunakan sebagai mata uang secara luas Telah ada di sana. Cryptosist akan memecahkan masalah ini dengan membuat mata uang kripto dapat diakses oleh semua orang dalam kehidupan sehari-hari.

Masalah dengan CryptoCurrency?
Menjadi uang online tanpa ada yang mengatur karena terdesentralisasi, investasi atau membeli cryptocurrency datang dalam banyak risiko. Dunia Cryptocurrency penuh dengan scammers, hacker, penipuan investasi, dan semua proyek lain yang menjanjikan keuntungan besar sudah berakhir sejak itu mendapatkan popularitas.

Solusinya,
Baru-baru ini, saya datang dengan proyek blockchain yaitu Cryptassist. 
Ptalform seluler:

Dengan semua masalah yang dihadapi oleh kedua ahli crypto dan juga pemula, Crypassist akan mengembangkan aplikasi seluler yang dinamakan setelah proyek itu sendiri "CRYPTASSIST". Dalam aplikasi mobile ini pengguna dari ahli cryptocurrency, pengembang, investor, yang paling penting pemula akan dapat mengakses volume besar informasi untuk tetap sadar akan segala sesuatu yang terjadi di dunia cryptocurrency. Dengan cara ini, pengguna akan diperbarui pada peristiwa terbaru yang akan memberi mereka petunjuk untuk bergerak dan / atau keputusan yang tepat untuk dibuat. Ini akan segera tersedia pada aplikasi iOS dan Android.

Kartu Debit Sendiri

Mereka juga berencana membuat kartu debit mereka sendiri, di mana Anda dapat menyimpan 50 cryptocurrency teratas! Sangat berguna ! Dengan menggunakan kartu ini, Anda dapat dengan mudah mengkonversi koin cryptocurrency Anda menjadi UANG NYATA! Seperti dalam sekejap! Betapa kerennya itu ?

Game Sendiri
Crypassist juga akan membuat game bernama Cryptogo di atas aplikasi seluler yang merupakan game augmented reality berdasarkan proposal mereka. Jika Anda akrab dengan Pokemon Go, saya yakin game ini akan menjadi seperti itu. Tetapi alih-alih mengumpulkan Pokemon, Anda akan mendapatkan koin yang berbeda yang akan di-airdrop dan diumumkan sebelumnya di lokasi yang berbeda untuk menyiapkan paket dan makanan ringan Anda.

Multi-Coin Block Explorer

Crypassist platfoem juga akan dikemas dengan explorer blok multikoin yang memungkinkan Anda untuk menangani koin dan semua transaksi Anda. Dan ini tidak akan menjadi masalah karena Crypassist didukung oleh pengembang ahli garis atas dengan pengalaman bertahun-tahun dalam resume mereka.

Ada lebih banyak fungsi / fitur yang tidak dapat saya sebutkan pada proyek ini.

Secara keseluruhan saya sangat menyukai ide mereka tentang platform mobile tertentu ini, terutama membuatnya menjadi mobile. Hal ini membuatnya sangat berguna dan mudah digunakan, apa yang lebih menakjubkan tentang ini adalah seperti membawa pisau swiss ke dunia kripto karena Anda memiliki semua alat untuk menghadapi berbagai jenis perjuangan yang mungkin Anda hadapi berkat Crypassist Anda dikemas dengan alat dan pengetahuan untuk bergerak maju. 


Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang proyek ini pada tautan berikut: 
Situs web: https://cryptassist.io/
Whitepaper: https://cryptassist.io/assets/downloads/whitepaper.pdf

Ikuti mereka di tautan media sosial resmi mereka:

Twitter: https://twitter.com/cryptassistcoin
Facebook: https://www.facebook.com/CryptAssistCoin/
Media: https://medium.com/@cryptassistcoin/
Reddit: https://www.reddit.com/r/CryptAssist/
VK: https://vk.com/cryptassistcoin
Youtube: https://www.youtube.com/c/CryptAssistCoin
Telegram: https://t.me/cryptassistcoin


author: akudanko
bitcointalk profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1009363
cryptassist wallet: Bw9GeHHEq1RKkUmmhWMgGSGX5pYvrx6awU











Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Diberdayakan oleh Blogger.